Search

5 Berita Teknologi Paling Dicari Orang Minggu Ini - detikInet

Jakarta - Ada banyak perkembangan baru seputar dunia teknologi. Di hari Minggu yang santai ini, saatnya mengecek apa saja kabar penting yang mungkin Anda lewatkan.

Dari update terbaru soal aplikasi dan aneka gadget, ada banyak informasi baru yang menarik dari jagat teknologi. Dihimpun detikINET, Minggu (8/12/2019) inilah 5 berita teknologi yang paling dibaca orang sepanjang pekan.

1. WhatsApp setop berfungsi di ponsel tertentu

WhatsApp paling bikin kaget pembaca ketika mengumumkan pada akhir 2019 atau awal 2020 akan menghentikan layanannya di sejumlah sistem operasi. Tepatnya tanggal 31 Desember 2019, pengguna Windows Phone sudah tidak bisa lagi menggunakan layanan WhatsApp.

WhatsApp juga akan menghentikan layanannya untuk perangkat lawas Android dan iOS mulai 1 Februari 2020. Ponsel yang akan dihentikan dukungannya pada waktu tersebut adalah Android 2.37 Gingerbread dan iOS 7.

Kabar ini bikin pengguna kalang kabut dan mengecek WhatsApp di ponsel masing-masing. Pengguna masih bisa memakai WhatsApp di perangkat Android dan iOS yang sudah disebutkan setelah tanggal deadline, tapi berisiko.

"Karena kami tidak lagi secara aktif mengembangkan untuk sistem operasi tersebut, beberapa fitur mungkin sewaktu-waktu berhenti berfungsi," demikian pernyataan WhatsApp.

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
December 08, 2019 at 01:14PM
https://ift.tt/2qxTMij

5 Berita Teknologi Paling Dicari Orang Minggu Ini - detikInet
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Berita Teknologi Paling Dicari Orang Minggu Ini - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.