Search

Teknologi PD Isi Daya Baterai Smartphone Super Cepat - WartaEkonomi.co.id

WE Online, Jakarta -

Semakin tinggi spesifikasi smartphone, semakin besar sistem dan aplikasi yang digunakan, menuntut kapasitas baterai yang besar pula. Dengan kapasitas baterai yang besar, pengisian baterai (charging) dengan lebih cepat juga mutlak diperlukan.

Demikian diungkapkan Dendi Hartedi, Product Manager Recci, salah satu merek original equipment manufacturer (OEM) aksesori smartphone. Beberapa merek smartphone saat ini juga membekali produk dengan fitur pengisian cepat, seperti dual engine fast charging dari Vivo, Vooc dari Oppo, quick charge untuk Samsung, dan fast charging untuk Apple.

Baca Juga: Bocor! Samsung Tak Sengaja Bocorkan Data Pengguna, di Negeri Ratu Elizabeth Pula

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut saat ini telah muncul teknologi yang disebut power delivery (PD). Teknologi ini diklaim memberikan tingkat daya yang jauh lebih tinggi dibanding pengisian daya standar. Teknologi ini mulai diterapkan di beberapa perangkat, seperti Apple dan Android tertentu.

Menjawab kebutuhan tersebut, Recci sebagai produk OEM memiliki keunikan yang membuat produknya berbeda dibanding produk sejenis yang sudah beredar di masyarakat. Produk Recci dibuat berdasarkan teknologi terkini yang dipadukan dengan gaya hidup modern.

"Recci juga mempersembahkan sebuah terobosan dalam dunia aksesoris handphone, yaitu lifetime warranty untuk beberapa seri produk kabel data, yaitu Astral dan Armor. Yang mana hal ini belum pernah dilakukan oleh merek lain yang sejenis,” ungkap Dendi dalam peluncuran produk Recci, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga: Huawei Mate Xs Diklaim Jadi Smartphone 5G Tercepat

Dari segi model dan warna, RECCI memiliki varian yang cukup banyak, jadi konsumen dapat memilih produk dan warna sesuai favorit masing-masing. Saat ini produk Recci sudah dapat dibeli secara online di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.id.

Category Development and Strategic Initiatives Senior Lead Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra mengatakan, Tokopedia sebagai salah satu e-commerce selalu mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis demi memberikan produk terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, kehadiran Recci sebagai mitra official store di Tokopedia akan semakin membantu masyarakat menemukan dan mendapatkan sederet pilihan produk aksesoris handphone yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
February 27, 2020 at 07:10AM
https://ift.tt/2T3kjj1

Teknologi PD Isi Daya Baterai Smartphone Super Cepat - WartaEkonomi.co.id
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teknologi PD Isi Daya Baterai Smartphone Super Cepat - WartaEkonomi.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.