Search

Teknologi Sepatu Ini Bikin Pelari Lebih Responsif - iNews

JAKARTA, iNews.idLari jadi salah satu olahraga yang paling digemari masyarakat luas. Kini, lari pun perlu ditunjang teknologi untuk membuat pelakunya semakin nyaman melakukannya. Atas dasar itulah Saucony sebagai brand sepatu olahraga lari meluncurkan varian terbaru all new Triumph 17.

Shawn Hoy, wakil presiden produk global untuk Saucony mengungkapkan produk terbaru ini menghadirkan teknologi bantalan PWRRUN+ yaitu generasi bantalan midsoleeksklusif yang 28 persen lebih ringan dari bantalan premium merek sebelumnya. Teknologi ini menghadirkan lebih pegas, kuat, dan responsif.

“Di Saucony, misi kami adalah membuat semua pelari lebih baik dan melakukannya dengan estetika yang jelas,” kata Shawn Hoy.

“Pwrrun+ adalah pengubah permainan bagi kami. Selama beberapa dekade kami telah membangun sepatu yang bagus, dan sekarang dengan Triumph 17, kami telah membangun yang terbaik. Pelari yang mendambakan bantalan pelindung yang paling ringan dan kenyal akan senang dengan perjalanan Triumph yang tanggap dan responsive," ucapnya.

Saucony Triumph 17 akan diikuti oleh model lain dalam jajaran Saucony yang juga didukung oleh PWRRUN+.

Selain itu Saucony juga kembali meluncurkan versi lawas Aya. Sepatu ikonik yang lahir tahun 1994 ini kini dilengkapi dengan fitur penurunan berat badan, peningkatan fleksibilitas, dan kemudahan bernapas. Sepatu ini cocok dipakai oleh pelari untuk latihan bertempo atau maraton. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
February 26, 2020 at 02:17PM
https://ift.tt/32qAF8e

Teknologi Sepatu Ini Bikin Pelari Lebih Responsif - iNews
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teknologi Sepatu Ini Bikin Pelari Lebih Responsif - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.