Search

Samsung Patenkan Teknologi 'Zoom Space' Galaxy S11, Apa itu? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Samsung diketahui sudah mematenkan sebuah teknologi yang disebut "Space Zoom". Teknologi ini diperkirakan akan disematkan pada ponsel masa depan Samsung Galaxy S11.

Paten tersebut didaftarkan di European Union Intellectual Property Office (EUIPO) dan dipublikasikan 6 November 2019, seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (7/11/2019).


Paten ini dikategorikan Class 9/42 dan dideskripsikan sebagai smartphone, software memperbesar gambar (zoom) tanpa menurunkan kualitas foto. Tidak ada keterangan lebih detil soal teknologi ini.

Diduga teknologi ini mirip dengan semacam fitur zoom hibrid yang menggabungkan pembesaran dari lensa telefoto dan zoom digital untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang signifikan.

Teknologi ini mirip dengan rumor yang menyatakan Galaxy S11 yang akan menggunakan kamera tele 5x. Ponsel ini akan diperkenalkan di gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Ponsel anyar Samsung ini juga dikabarkan akan memiliki kamera utama 108 MP. Kamaera bernama ISOCELL Bright HMX dapat menangkap gambar dengan resolusi 12.031 x 9.024 piksel. Bocoran lainnya, Galaxy S11 akan memakai chipset Snapdragon 865.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
November 08, 2019 at 04:03PM
https://ift.tt/2K4pdr4

Samsung Patenkan Teknologi 'Zoom Space' Galaxy S11, Apa itu? - CNBC Indonesia
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Patenkan Teknologi 'Zoom Space' Galaxy S11, Apa itu? - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.