Search

Lewat Teknologi Aplikasi Ini, Karyawan Bisa Kasbon Gaji | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Asia Impact Development Co. Ltd. (AID) melalui PT Beever System Indonesia menyediakan aplikasi digital pengelolaan keuangan karyawan yang memungkinkan karyawan bisa menarik gaji di muka (kasbon gaji) secara real time.

Founder dan CEO AID, Hitoshi Sugamoto mengatakan, inovasi ditawarkan kali ini untuk memberikan benefit terbaik bagi karyawannya. Salah satunya adalah pemenuhan aspek kesejahteraan karyawan.

"Dengan menggunakan teknologi Beever, karyawan dapat menentukan gajiannya kapanpun dan di mana pun," katanya melalui keterangannya, Kamis (11/3).

Dengan teknologi ini karyawan tidak perlu lagi khawatir menunggu kapan waktu gajian tiba untuk menutupi kebutuhannya. Penarikan gaji di muka dapat dilakukan secara aman, mudah dengan biaya admin rendah, serta cair dalam waktu singkat yang dapat digunakan untuk kebutuhan dana mendesak.

Kemudian, karyawan dapat melunasi dengan cara pemotongan gaji melalui sistem informasi HRD dari perusahaan yang bekerjasama.

"Dengan teknologi ini kami membawa slogan “Bebas Pilih Kapan Tanggal Gajianmu dan tantangan berikutnya adalah mengembangkan solusi HR yang inovatif dengan berbagai instrumen keuangan lainnya," kata dia.

1 dari 1 halaman

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
March 12, 2020 at 06:10PM
https://ift.tt/33cr7OA

Lewat Teknologi Aplikasi Ini, Karyawan Bisa Kasbon Gaji | merdeka.com - Merdeka.com
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewat Teknologi Aplikasi Ini, Karyawan Bisa Kasbon Gaji | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.