Search

Amazon Sampai Google, Raksasa Teknologi yang Terapkan Work from Home - detikInet

Jakarta -

Ada banyak perusahaan besar yang menerapkan kebijakan WFH atau work from home karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Misalnya saja Twitter yang terang-terangan menyerukan semua pegawainya secara global bekerja dari rumah.

Berikut ini adalah beberapa perusahaan teknologi yang memberikan opsi WFH untuk saat ini:

1. Twitter

Twitter sudah sangat keras mengimbau pekerjanya secara global untuk bekerja dari rumah. Perusahaan dengan co-founder sekaligus CEO Twitter Jack Dorsey ini menjamin uang pekerjanya akan dibayarkan sebagaimana mestinya.

"Kami memahami ini adalah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi ini adalah suatu hal yang belum pernah terjadi sebelumnya," tulis Jennifer Christie, Vice President Twitter, dalam sebuah pengumuman.


2. Facebook

Facebook mengatakan pada Kamis lalu bahwa perusahaan besutan Mark Zuckerberg ini mendorong semua karyawan secara global untuk bekerja dari rumah.

"Kami memperluas panduan global kami untuk memperbolehkan siapa saja yang memungkinkan untuk bekerja dari jarak jauh hingga Jumat, 10 April," kata Harrison, juru bicara Facebook, dalam sebuah pernyataan melalui email.

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
March 18, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/38WbZGs

Amazon Sampai Google, Raksasa Teknologi yang Terapkan Work from Home - detikInet
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Amazon Sampai Google, Raksasa Teknologi yang Terapkan Work from Home - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.