Search

Zoloz Terima Sertifikasi Keamanan Biometrik - Medcom ID

Jakarta: Zoloz, penyedia teknologi Know Your Customer (e-KYC) elektronik dan salah satu perusahaan Ant Financial, telah menerima sertifikasi Presentation Attack Detection (PAD) Level 1 dan Level 2 yang sesuai dengan standar ISO 30107-3 untuk teknologi biometriknya.
 
Tes ini dilaksanakan oleh iBeta, penyedia jaminan kualitas pihak ketiga independen. ISO 30107-3 merupakan standar internasional paling ketat untuk teknologi biometrik yang mendefinisikan prinsip-prinsip dasar untuk keamanan biometrik.
 
Penguji mensimulasikan seorang pengguna dengan maksud jahat yang mencoba untuk mengakali sistem otentikasi biometrik Zoloz dengan foto, video, dan topeng plastik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama pengujian, teknologi Zoloz mencapai tingkat kesalahan klasifikasi presentasi serangan (attack presentation classification error rate/APCER) sebesar 0 persen. Ini diklaim menunjukkan bahwa sistemnya tidak dapat disusupi oleh serangan yang disebutkan di atas.
 
“Dengan teknologi khusus untuk sektor finansial ini, Zoloz berkomitmen untuk menyediakan solusi e-KYC yang efisien bagi bank-bank dan lembaga keuangan yang sangat mengurangi kompleksitas verifikasi identitas dan proses otentikasi,” kata Chen Jidong,General ManagerZoloz.
 
Sistem e-KYC Zoloz menerapkan teknologi biometrik multimodal menggunakan
smartphonedan tanda pengenal, sehingga diklaim menawarkan pengguna suatu cara mudah untuk menyelesaikan seluruh proses verifikasi melalui tanda pengenal dan pemindaian wajah.
 
Sejauh ini, solusi Zoloz telah diadopsi oleh beberapa bank dan lembaga keuangan, termasuke-walletseperti TnGD di Malaysia, GCash di Filipina, Dana di Indonesia, dan TrueMoney di Thailand.
 
Hingga saat ini, Zoloz merupakan satu dari empat perusahaan di dunia yang telah mencapai kepatuhan ISO 30107-3 Level 2 untuk teknologi biometrik. Teknologi Zoloz diklaim juga telah disertifikasi sesuai dengan standar Payment Card Industry Data Security Standards (PCI-DSS) dan Manajemen Keamanan Informasi ISO 27001.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
March 25, 2020 at 01:37PM
https://ift.tt/2wpJ1BD

Zoloz Terima Sertifikasi Keamanan Biometrik - Medcom ID
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zoloz Terima Sertifikasi Keamanan Biometrik - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.