Search

Ayo Ikut Diskusi Teknologi Iklan Bareng detikNetwork, Gratis! - detikInet

Jakarta - Buat Anda yang punya usaha dan bisnis, mesti tahu strategi iklan di media online. detikNetwork mau bagi-bagi ilmunya gratis nih.

Acara kumpul-kumpul mencerdaskan untuk Anda dengan tajuk Sharing Time detikNetwork. Kali ini temanya adalah Ads Tech Behind Digital Media.

Sharing Time detiknetwork akan membahas 'Ads Transformation Behind detiknetwork dan 'Big Data and High Traffic Processing di Digital Ads'. Tim detikNetwork juga akan mengupas bagaimana teknologi iklan pada perusahaan media online sebagai penopang kelangsungan bisnisnya.


Dua pakar yang tahu dapur teknologi dari detikNetwork akan berbagi pengalamannya. Ada Makara Dewangga selaku Section Head IT Ads Delivery dan Yanuar Lutfi, Senior Software Engineer IT Ads Delivery.

Acara seru ini akan digelar Kamis, 7 November 2019 pukul 18.30-21.00 WIB di Heart Space, Mall Kuningan City Lt 3, Jakarta. Anda bisa daftar di bit.ly/sharingtimedetiknetwork

Kegiatan ini didukung penuh detikcom, CNN Indonesia, HaiBunda, CNBC Indonesia, Insertlive, Female Daily dan beautynesia. Anda tidak usah bayar, karena acara ini gratis. Yuk buruan daftar!

Ayo Ikut Diskusi Teknologi Iklan Bareng detikNetwork, Gratis!Foto: (detikcom)

Simak Video "Genap 1 Tahun, Realme Gebrak Konsumen dengan Produk Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
October 24, 2019 at 10:52AM
https://ift.tt/2BEcner

Ayo Ikut Diskusi Teknologi Iklan Bareng detikNetwork, Gratis! - detikInet
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayo Ikut Diskusi Teknologi Iklan Bareng detikNetwork, Gratis! - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.