Search

Ini Paten Teknologi Layar Lipat Terbaru Xiaomi, Seperti Apa? | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Xiaomi telah berencana untuk mengungkap smartphone layar lipat pertama mereka pada awal tahun depan. Namun, jelang tutup tahun, perusahaan asal Tiongkok itu masih juga belum memberikan informasi apa-apa soal perangkat tersebut.

Namun yang terbaru, Xiaomi disebut bakal meluncurkan smartphone layar lipat. Hal itu terungkap saat Xiaomi mendaftarkan paten ke CNIPA (China National Intellectual Property Administration) untuk sebuah ponsel layar lipat.

Berbeda dari smartphone layar lipat Xiaomi yang sudah diungkap saat ini, paten ini memperlihatkan sebuah lubang di layar utama perangkat. Demikian yang dikutip dari Gizmochina, via Tekno Liputan6.com.

Untuk lengkapnya Anda bisa dilihat dari foto di bawah ini.

©2019 Merdeka.com

Seperti yang bisa kamu lihat dari foto di atas, tampak smartphone layar lipat Xiaomi ini terlipat sisi kanan dan kirinya, bukan ditengah-tengah.

Di bagian belakang, setidaknya ada dua kamera yang terletak berjauhan saat lipatan ponsel dibuka, dan berdekatan saat terlipat.

Meski demikian, beredarnya paten tersebut di internet bukan berarti perusahaan akan memproduksi perangkat tersebut secara masal.

Bentuk paten ini pun tidak terlalu berbeda dengan purwarupa smartphone lipat yang dulu pernah dipamerkan Xiaomi di Weibo (gambar di atas). Bedanya, hanya purwarupa tersebut berorientasi vertikal kala lipatan tabletnya dibuka.

Sumber: Tekno Liputan6.com
Reporter: Yuslianson [idc]

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
October 25, 2019 at 05:24PM
https://ift.tt/347skGl

Ini Paten Teknologi Layar Lipat Terbaru Xiaomi, Seperti Apa? | merdeka.com - merdeka.com
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Paten Teknologi Layar Lipat Terbaru Xiaomi, Seperti Apa? | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.