Search

Udara Berkualitas dengan Teknologi Nanoe Panasonic - Nasional Tempo.co

INFO NASIONAL — Panasonic menggiatkan penggunaan teknologi Nanoe dalam produknya demi peningkatan kualitas udara. Teknologi ini ditanamkan ke berbagai jenis pendingin ruangan untuk rumah, perkantoran, dan komersil. Teknologi Nanoe menjadi satu solusi terhadap peningkatan pencemaran udara.

Teknologi Nanoe merupakan satu dari tiga elemen kunci yang dapat mengingkatkan kualitas udara, selain penyejuk udara dan ventilasi. Warga asing pada umumnya memandang polusi dan kemacetan sebagai masalah utama Jakarta.

"Kebanyakan orang akhirnya memilih tinggal di dalam ruangan lebih lama, tapi apakah kondisi udara di ruangan itu terjamin bersih?" tanya Air Conditioner Business Deputy Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hideki Kitazawa dalam acara pengenalan produk Panasonic bertema "Quality Air for Life & Integration of Air Solution in Indonesia" di Jakarta, Rabu, 9 Oktober 2019.

Nanoe adalah partikel air elektrostatis berukuran nano yang teratomisasi. Teknologi yang telah dipatenkan Panasonic ini, membuat molekul air di udara menghasilkan ion-ion yang terbungkus dalam air dan bekerja untuk menghambat zat-zat berbahaya.

Panasonic sendiri merupakan perusahaan pionir yang merancang teknologi nanoe untuk membersihkan udara. Saat ini, sudah ada beberapa varian produk pendingin ruangan yang dikeluarkan Panasonic yang menyematkan teknologi tersebut.

Setidaknya, ada dua teknologi Nanoe yang dimiliki Panasonic untuk membersihkan udara. Pertama, nanoe G yang berfungsi mengikis kandungan PM 2,5 atau partikel bebas dari proses pembakaran dengan ukuran terkecil yang banyak terdapat di kota besar seperti Jakarta.

Kedua, nanoe X yang berfungsi untuk memberantas berbagai virus, bakteri, dan jamur penyebab bau tidak sedap. Teknologi itu juga diyakini dapat menjaga kekencangan kulit, dan menghilangkan radikal bebas.

Singkatnya, teknologi Nanoe Panasonic dapat membantu manusia mendapatkan udara bersih dan menunjang kehidupan yang lebih baik. (*)

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
October 16, 2019 at 07:14PM
https://ift.tt/2IXV2kD

Udara Berkualitas dengan Teknologi Nanoe Panasonic - Nasional Tempo.co
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Udara Berkualitas dengan Teknologi Nanoe Panasonic - Nasional Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.