Search

Cari Teknologi Pintar Ramah Lingkungan? Coba ke RHVAC 2019 - Suara.com

Suara.com - Refrigeration & HVAC Indonesia (RHVAC) 2019 menampilkan teknologi yang berkontribusi terhadap penciptaan lingkungan industri yang kuat dan berkelanjutan di seluruh Indonesia.

RHVAC Indonesia diselenggarakan bersama dengan Solar & Energy Storage Indonesia dan International Indonesia Seafood & Meat Expo (IISM) yang berfokus pada teknologi rantai pendingin makanan dan FoodTech International yang baru diluncurkan.

Pameran yang berlangsung dari tanggal 9-11 Oktober 2019 bertempat di hall A dan D, Jakarta International Expo Kemayoran ini diikuti oleh 257 eksibitor dari 17 negara di antaranya Indonesia, Belgia, China, Filipina, Italia, Jerman, Korea, UK, Kanada, Malaysia, Singapura, Thailand, Turki. Ditargetkan akan ada 15.000 pengunjung yang akan hadir selama tiga hari pameran.

Selama tiga hari ke depan, Refrigeration & HVAC Indonesia akan menampilkan kepada para pemain industri bagaimana dalam memilih teknologi pintar yang dapat meningkatkan kinerja operasional mereka, dengan berfokus terhadap keramahan lingkungan lingkungan.

“Sebagai pameran teknologi pendingin, tata udara dan refrigerasi terbesar di Indonesia, RHVAC 2019 bertujuan untuk meningkatkan penggunaan AC dan mesin pendingin industri yang secara langsung dapat mempengaruhi lingkungan," kata Sofianto Widjaja, Managing Director dari PT Pelita Promo Internusa selaku penyelenggara pameran dalam keterangannya, Kamis (10/10/2019).

"Oleh karena itu pameran ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mendorong para pelaku bisnis untuk dapat memilih mesin, peralatan, produk, dan solusi yang tepat untuk digunakan di pabrik, gudang, kantor, masing-masing gerai ritel dan komersialnya masing-masing untuk upaya kolektif dalam menggunakan teknologi berkualitas yang memiliki tanda kualitas dari badan akreditasi lingkungan internasional,” Sofianto menambahkan.

Dengan memperkenalkan teknologi dan solusi mutakhir, tujuan empat pameran yang saling terhubung terletak pada pemberdayaan bisnis domestik untuk meningkatkan kinerja operasional mereka melalui solusi modern masa depan.

Dengan tema Solusi Cerdas untuk Melengkapi Industri Bangunan dan Komersial Indonesia, pameran ini mencerminkan kebutuhan industri saat ini untuk berinovasi dan bertransformasi.

Pameran ini secara kohesif memotivasi bisnis untuk berubah menjadi sustainable dengan beroperasi dan penggunaan energi yang bijaksana, juga dipandu oleh target efisiensi biaya yang seimbang yang dimungkinkan dengan penerapan teknologi berkualitas tinggi dengan harga kompetitif.

Dari pabrik, hotel hingga supermarket dan restoran, produksi makanan dan energi atau pembangkit listrik, setiap sektor memiliki persyaratan berbeda untuk pendinginan dan kebutuhan energi terkait lainnya.

Dengan demikian, pameran ini akan memberikan teknologi berkualitas dengan jajaran merek dan perusahaan internasional yang kuat termasuk distributor terkemuka Indonesia akan memamerkan penawaran terbaru mereka yang banyak diminati di seluruh negeri.

Berbagai teknologi, mesin dan peralatan, solusi dan sistem, instalasi dan aplikasi, serta produk, suku cadang dan alat akan ditampilkan oleh brand-brand ternama.

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
October 10, 2019 at 05:24PM
https://ift.tt/2VBF5WA

Cari Teknologi Pintar Ramah Lingkungan? Coba ke RHVAC 2019 - Suara.com
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Teknologi Pintar Ramah Lingkungan? Coba ke RHVAC 2019 - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.