Search

Serba Digital, Saatnya Milenial Kenal Teknologi Desain Interior - Suara.com

Suara.com - Serba Digital, Saatnya Milenial Kenal Teknologi Desain Interior 

Pada era digital seperti sekarang ini hampir semua pekerjaan melibatkan teknologi. Begitu pula dalam bidang seni kreativitas desain interior.

Bidang yang kini banyak diminati generasi milenial, juga mulai melibatkan teknologi dalam pengerjaannya. Hal tersebut dikatakan oleh Jonathan Aditya yang merupakan penggagas aplikasi desain Ars. Ia menyampaikan mahasiswa saat ini harus kenal dengan aplikasi teknologi desain.

ICRA Kriya Indonesia Dalam Era Digital [press release]
Seminar ICRA Kriya Indonesia Dalam Era Digital [press release]

"Aplikasi desain dan interior dapat diberdayakan oleh generasi muda untuk lebih bebas berkreasi dan berekspresi. Sehingga karya seni yang dihasilkan bisa lebih imaginatif, eksploratif, dan inovatif," ujar Jonathan dalam acara ICRA Kriya Indonesia Dalam Era Digital, belum lama ini di Jakarta.

Ia menambahkan, melalui aplikasi seni desain interior, setiap produk atau desain itu bisa dipresentasikan ke masyarakat luas dengan lebih interaktif. Selain itu, generasi muda berpeluang mendapat penghasilan dari karyanya.

Dalam acara yang dihadiri oleh penggiat industri kreatif Budi Pradono, dan direktur Vivere Group sekaligus pelaku pemasaran dan development Ari Kurniawan ini, disampaikan pula bahwa  desainer di Indonesia tidak ketinggalan secara teknologi, dengan menciptakan konten fitur yang inovatif dan berbeda dari umumnya.

"Generasi milenial, khususnya mahasisawa arsitektur harus sudah mulai menggunakan teknologi untuk membuat karya. Bekerja keraslah agar konten-konten Indonesia lebih maju," tandas Jonathan.

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
October 07, 2019 at 11:56AM
https://ift.tt/2VkkDsS

Serba Digital, Saatnya Milenial Kenal Teknologi Desain Interior - Suara.com
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serba Digital, Saatnya Milenial Kenal Teknologi Desain Interior - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.