Search

AQUAFEST 2019 Akan Digelar, Teknologi 4.0 Jadi Bahasan - Detiknews

Jakarta - Akuakultur adalah kegiatan budidaya ikan di dalam wadah terkontrol untuk meningkatkan produktivitas perairan. Sekarang adalah era revolusi Industri 4.0, akuakultur perlu memanfaatkan teknologi terkini supaya lebih maksimal hasilnya.

Berdasarkan keterangan pers dari pihak penyelenggara, Rabu (2/10/2019), AQUAFEST 2019 mengangkat tema 'A Future in The Beautiful Aquaculture', akan digelar pada 19 hingga 20 Oktober nanti di Mal Botani Square, Bogor. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mendukung acara ini.

"Datangi, berikan dukungan dan meriahkan. Kita lihat semarak kegiatan serba ikan di sana. Sampai jumpa di bulan Oktober," ujar Bima Arya.


Ketua pelaksana AQUAFEST 2019, Adam Albana mengatakan bahwa, "Perkembangan teknologi yang semakin maju, segala hal juga ikut maju termasuk di dalamnya akuakultur. Oleh karena itu, kami sebagai mahasiswa dari bidang akuakultur memfasilitasi edukasi tentang bisnis dan teknologi akuakultur 4.0 untuk mendukung berkembangnya dunia akuakultur di Indonesia."

Kegiatan-kegiatan dalam AQUAFEST 2019 ini beragam, yakni acara pameran ikan hias (Bazaar of Aquaculture), Bogor Indonesia Guppy Show (BIGS), Betta Contest and Exhibition (BCE), Quick Setting Aquascape, Aquaculture Center, gelar wicara, Seminar, tebar benih, lomba mewarnai dan menggambar, serta gemar makan ikan.

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
October 02, 2019 at 05:23PM
https://ift.tt/2oBDqnw

AQUAFEST 2019 Akan Digelar, Teknologi 4.0 Jadi Bahasan - Detiknews
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AQUAFEST 2019 Akan Digelar, Teknologi 4.0 Jadi Bahasan - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.