Search

Deretan Teknologi yang Disalahgunakan Predator Seks Reynhard Sinaga - detikInet

Jakarta - Reynhard Sinaga kena batunya setelah memperkosa banyak pria di Inggris. Beberapa jenis teknologi ia salahgunakan untuk mendukung kejahatannya.

Reynhard, 36 tahun, disebut menyerang setidaknya 195 pria dan memperkosa 48 di antaranya. Modusnya, Reynhard mendekati pria-pria pada dini hari di luar klub malam di Manchester. Dia mengawali obrolan dan menawarkan mereka tempat tidur atau menjanjikan tambahan minuman beralkohol.

Begitu membawa pria-pria itu ke flatnya, Reynhard menyiapkan minuman dicampur dengan obat--kemungkinan menurut polisi GHB--lalu memfilmkan dirinya sendiri saat memperkosa pria-pria itu. Para korban yang tak sadar tidak tahu kalau mereka telah dilecehkan.

Tahun 2017, nasib apes menghampirinya setelah mencoba menyerang seorang pemain rugby berusia 18 tahun. Saat Reynhard melecehkannya, korban mendadak sadar dan langsung menyerang pelaku.
Dikutip detikINET dari Daily Mail, dia menghajar Reynhard sehingga mengalami pendarahan otak dan harus dilarikan ke rumah sakit. Awalnya, polisi malah menahan korban, tapi ponsel berjenis iPhone 4 milik pelaku yang berada di saku korban menjadi titik terang bagi aparat.

Korban rupanya berhasil mengambil telepon putih Reynhard sebelum meninggalkan apartemen itu. Setelah diteliti, iPhone 4 tersebut berisi video-video mesum Reynhard ketika sedang melakukan aksinya. Polisi pun tersadar bahwa ternyata Reynhard yang merupakan penjahat super cabul.

Ketika apartemennya digeledah, polisi menemukan ponsel lain. Ketika apartemennya digeledah, polisi menemukan ponsel lain yang dipastikan adalah iPhone 6 Plus. Pihak kepolisian juga menemukan bukti 3,29 terabyte konten grafis atau setara dengan 250 DVD atau 300.000 foto.

Dua ponsel dari Apple itu dijadikan barang bukti pengadilan. iPhone 4 sendiri keluar pada tahun 2010. Sedangkan iPhone 6 Plus merupakan smartphone andalan Apple yang meluncur pada tahun 2014 bersamaan dengan iPhone 6 yang berukuran lebih kecil.

Simak Video "Awkarin Ikut Komentari Kasus Pemerkosaan oleh Reynhard Sinaga"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
January 08, 2020 at 07:20AM
https://ift.tt/2FqtoL7

Deretan Teknologi yang Disalahgunakan Predator Seks Reynhard Sinaga - detikInet
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Teknologi yang Disalahgunakan Predator Seks Reynhard Sinaga - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.