Search

Teknologi "nanoe" Untuk Jaga Kebersihan Udara - Nasional Tempo.co

INFO NASIONAL-- Lingkungan serta udara yang bersih adalah dambaan setiap rumah tangga. Polusi udara yang terus memburuk ternyata tetap mengancam kebersihan di rumah, sekalipun kita sudah menjaganya dengan berbagai cara. Sejumlah besar zat yang tidak terlihat dan berbahaya dapat masuk ke dalam rumah bersamaan dengan orang-orang yang datang dan pergi ke rumah. Ketika polutan tersebut terakumulasi, masalah kesehatan pun akan muncul.

Sejumlah masalah menjadi tantangan kita untuk menghadirkan udara yang bersih di rumah sendiri. Mulai dari kondisi udara kotor yang dihadapi oleh para bayi aktif, alergi bulu hewan peliharaan, asap rokok dan masakan yang menempel pada furnitur serta kain gordyn, jamur yang menempel pada pakaian, zat berbahaya dari luar yang menempel pada rambut, hingga pengaruh buruknya kualitas udara pada penampilan kita saat beraktifitas di rumah.

Terkait kondisi buruk ini, Panasonic pun hadir dengan berbagai terobosan baru yang efektif mengatasi masalah polusi udara. Teknologi nanoe merupakan solusi yang dapat mengubah udara kotor yang masuk ke rumah menjadi udara bersih. Panasonic pun menghadirkan kecanggihan teknologi pembersih udara dalam wujud nanoe-G dan nanoe-X.

Nanoe-G telah diterapkan pada produk air conditioner (AC) Panasonic dan sudah tersebar hingga 9 juta unit ke seluruh penjuru dunia. Sedangkan nanoe-X adalah satu inovasi yang dipilih oleh para profesional dalam menjaga kebersihan udara rumah Anda.

Teknologi nanoe-G mampu menjebak partikel debu hingga sekecil PM2.5 di udara, mengumpulkannya, dan membersihkan udara di rumah Anda. Kemampuan ini 4 kali lebih cepat dibandingkan filter standar pada AC biasa. Bila filter standar mampu menghilangkan debu di udara hingga sekecil PM2.5 pada ruangan berukuran 20 m3 dalam waktu 170 menit, maka nanoe-G mampu melakukannya hanya dalam 43 menit.

Pada nanoe-X yang sudah banyak diadopsi di Jepang, teknologinya mampu menembus hingga ke serat karpet tempat bayi bermain, furniture, dan lokasi lainnya. Hal ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri, jamur, dan virus secara efektif di rumah Anda.

Teknologi ini mempunyai sejumlah manfaat di rumah, antara lain mengurangi bau tak sedap, menghambat pertumbuhan bakteri, jamur, allergen, serbuk sari maupun zat berbahaya lainnya, serta mampu melembapkan kulit dan rambut Anda.

Adapun produk AC Panasonic yang menggunakan teknologi nanoe-G, antara lain Premium Inverter(XU-VKP), Deluxe Low Watt(XN-TKJ), dan si-BiRU Deluxe(PN-UKJ Series). Sedangkan, teknologi nanoe-X terdapat pada AC Panasonic 4 way cassette, Premium Inverter (XU-VKP). Dengan teknologi nanoe-G dan nanoe-X, rumah Anda akan semakin nyaman dan kebersihan udara pun terjaga.

Kunjungi website resmi Panasonic di www.achematlistrik.id untuk informasi lebih lanjut tentang teknologi dan produk Panasonic. (*)

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
January 22, 2020 at 05:41AM
https://ift.tt/2GaYF4X

Teknologi "nanoe" Untuk Jaga Kebersihan Udara - Nasional Tempo.co
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teknologi "nanoe" Untuk Jaga Kebersihan Udara - Nasional Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.