Search

Maret 2020, ICION Gelar Konferensi Digital dan Teknologi di Bali - iNews

Maret 2020, ICION Gelar Konferensi Digital dan Teknologi di Bali

JAKARTA, iNews.id - Indonesian Chief Information Officer Network (ICION) berencana untuk menyelenggarakan konferensi digital dan teknologi dengan tema Defending Sea Digital and Critical Infrastructure di Ayodya Resort, Bali pada 3-5 Maret 2020. Selain itu, ICION juga akan menyelenggarakan eksibisi di tempat yang sama dengan tema ASEAN Digital Economy 2020.

Menurut Juru Bicara ICION Danny Natalies, acara tersebut bertujuan agar tiap peserta dapat saling membagikan pengalaman mereka selama berkecimpung di usaha teknologi.

"Sehingga mereka tidak perlu lagi merasakan jatuh bangun ketika berencana untuk mengadopsi sebuah teknologi ke bisnis mereka," ujar Danny di MNC x Kolega, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

ICION merupakan sebuah forum di mana para pelaku sektor informasi dan teknologi dapat berkumpul untuk saling membangun networking hingga pengetahuan mengenai teknologi informasi.

Menurut Danny, masyarakat selama ini belum mengetahui betul dampak-dampak yang dapat ditimbulkan dari pengaplikasian teknologi ke dalam operasional usaha mereka.

"Apakah hanya efisiensi saja? Lalu bagaimana dengan keamanannya? Nah ini (perlu penjelasan)," ujar Danny.

Oleh sebab itu, Danny berharap implementasi konferensi dan ekhibisi digital nanti dapat membantu masyarakat untuk bisa melihat kelebihan dan kekurangan dari sebuah teknologi terhadap bisnis mereka.

"Supaya agar well updated. Jadi terkait dengan bagaimana teknologi bisa mujarab atau mengetahui konsekuensinya ketika bisnis-bisnis mengadopsinya. Jadi kita ingin firm, ketika adopsi teknologi, implikasi ke bisnisnya itu apa aja," tutur Danny. 

Editor : Rahmat Fiansyah

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
January 10, 2020 at 09:11PM
https://ift.tt/2R6dZou

Maret 2020, ICION Gelar Konferensi Digital dan Teknologi di Bali - iNews
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maret 2020, ICION Gelar Konferensi Digital dan Teknologi di Bali - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.