Search

OnePlus Bakal Pamer Teknologi Layar Baru, Seperti Apa? - detikInet

Jakarta - Setelah memamerkan ponsel konsepnya di CES 2020, OnePlus bakal memamerkan teknologi layar barunya dalam sebuah acara di Shenzhen, China.

Acaranya sendiri bakal bernama 'OnePlus 2020 Screen Technology Communication Meeting', yang digelar di Shenzhen pada hari ini, Senin (13/1/2020). Belum terungkap teknologi apa yang bakal dipamerkan, namun yang jelas teknologi tersebut bakal terkait dengan layar.

OnePlus Bakal Pamerkan Teknologi Layar Baru, Seperti Apa?Foto: Istimewa

OnePlus adalah salah satu perusahaan pertama yang menggunakan layar 90Hz pada ponsel buatannya, yaitu OnePlus 7. Setelah itu barulah teknologinya diterapkan oleh Google di Pixel 4, dan sepertinya bakal dipakai Huawei di P40 Pro. Rumornya, agar tak ketinggalan dari perusahana lain, seperti Samsung yang kabarnya bakal menggunakan layar dengan refresh rate tinggi di Galaxy S20, OnePlus bakal merilis OnePlus 8 Pro dengan layar 120Hz pada 2020 ini.
Ponselnya sendiri bakal diluncurkan pada Maret mendatang, sebulan setelah Galaxy S20. Nah, agar tak terlihat ketinggalan, mungkin OnePlus bakal memamerkan layarnya terlebih dahulu pada acara yang digelar hari ini, sebulan sebelum Samsung meluncurkan Galaxy S20.

Sebelumnya di ajang CES 2020, OnePlus memamerkan teknologi kaca yang bisa membuat kamera belakang ponsel tidak terlihat. Teknologi ini digunakan OnePlus di ponsel konsepnya yang bernama Concept One.

Teknologi ini disebut sebagai kamera invisible yang memanfaatkan lapisan kaca electrochromic untuk lapisan lensa kamera belakang. Selain bisa 'menghilangkan' kamera belakang, teknologi ini juga punya fungsi tambahan sebagai filter neutral density (ND) pada kamera tersebut.

Simak Video "Yuk Simak Proses Ilmiah Terbentuknya Aurora!"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
January 13, 2020 at 01:40PM
https://ift.tt/30n3Sjy

OnePlus Bakal Pamer Teknologi Layar Baru, Seperti Apa? - detikInet
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OnePlus Bakal Pamer Teknologi Layar Baru, Seperti Apa? - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.