Search

OnePlus Konfirmasi Teknologi Kamera Dapat Menghilang Bakal Hadir di Ponsel Mendatang - iNews

BEIJING, iNews.id - OnePlus Concept One mempunyai teknologi unik yakni kamera yang dapat menghilang. Teknologi itu rupanya akan mencapai smartphone OnePlus di masa depan.

Berbicara kepada The Verge di podcast belum lama ini, CEO OnePlus Pete Lau mengkonfirmasi perusahaan memiliki rencana membawa inovasi kamera terbaru ke flagship masa depan. Sayangnya, timeline-nya tidak disebutkan.

Kendati demikian, Pete mengatakan ponsel dengan inovasi kamera yang dapat menghilang itu akan terealisasi dalam waktu dekat. Karena sifat kompleks dari teknologi tersebut, OnePlus masih perlu melakukan banyak pengujian dam mengumpulkan feedback.

Bagi yang belum tahu, fitur kamera yang bisa menghilang bisa terjadi berkat kaca elektrokromik. Kaca berubah menjadi buram saat diintroduce, sehingga dapat menyembunyikan kamera dan membuat desain lebih ramping.

Teknologi yang membutuhkan waktu delapan bulan untuk berkembang adalah fitur kosmetik sederhana. Tapi, fitur dapat bermanfaat bagi pengalaman fotografi, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Kamis (16/1/2020)

Inovasi kaca elektrokromik dapat berfungsi ganda sebagai filter polarisasi bawaan, sehingga pengguna mendapatkan hasil foto yang lebih tajam dan detail dalam kondisi pencahayaan yang kuat.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
January 16, 2020 at 02:08PM
https://ift.tt/38a0k6J

OnePlus Konfirmasi Teknologi Kamera Dapat Menghilang Bakal Hadir di Ponsel Mendatang - iNews
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OnePlus Konfirmasi Teknologi Kamera Dapat Menghilang Bakal Hadir di Ponsel Mendatang - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.