Search

Find X2 Bawa Teknologi Layar Anyar, Oppo? - detikInet

Jakarta -

Sejumlah pembaruan diyakini akan dibawa Find X2. Selain desain, kemungkinan besar ponsel ini membawa teknologi layar anyar.

Sejauh ini memang Oppo tidak menyebutkan akan hal tersebut. Hanya saja vendor asal China itu menyakini salah satu tren ponsel flagship di 2020 ada pada layarnya.

"Jika di tahun sebelumnya kita telah melihat berbagai macam terobosan baru pada layar smartphone, seperti teknologi full screen display, edge display, waterfall screen sampai teknologi flodable screen. Kedepannya, layar smartphone akan memiliki banyak fungsi terutama untuk menampilkan berbagai konten resolusi tinggi, srespon layar yang semakin cepat, warna yang semakin kaya dan detail yang semakin tajam," jelas Aryo Meidianto PR Manager Oppo Indonesia.

Berbagai inovasi layar smartphone sudah ditawarkan oleh produsen. Namun, sebagian besar belum dapat menghadirkan peningkatan yang signifikan.

Oppo memperkirakan di tahun ini semakin banyak perangkat smartphone kelas atas yang hadir dengan kualitas layar yang baik. Ini sesuai dengan laporan IHS Markit bahwa kedepannya smartphone yang akan hadir akan membawa peningkatan yang sangat signifikan, seperti kecepatan refresh rate tinggi 120hz, gamut warna yang lebih luas, teknologi yang diaplikasikan dari perangkat layar televisi dan sistem pencitraan baru yang merupakan rekonstruksi dari sensor gambar khusus.

"Oppo sedang mengembangkan perangkat yang akan hadir dengan membawa kualitas layar terbaik, yang mungkin belum pernah ditemui dalam perangkat smartphone. Seperti pernyatan VP Oppo, Brian Shen, pada media sosial twitter, perangkat Oppo yang akan diluncurkan, Find X2 akan menjadi daya tarik utama dan game charger pada industri smartphone," ungkap Aryo.

Sebelumnya diberitakan muncul bocoran spesifikasi layar Oppo Find X2. Ponsel ini disebutkan akan mengusung panel OLED berukuran 6,5 inch. Reseolusinya QuadHD+ 3.168 x 1.440 pixel.

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
January 28, 2020 at 08:28AM
https://ift.tt/2RS7syh

Find X2 Bawa Teknologi Layar Anyar, Oppo? - detikInet
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Find X2 Bawa Teknologi Layar Anyar, Oppo? - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.