Search

Ini Teknologi MG Motor untuk Membunuh Virus Corona di Kabin - Tempo

TEMPO.CO, New DelhiMG Motor India telah mengungkapkan bahwa mereka berkolaborasi dengan spesialis Medklinn yang berbasis di Singapura untuk mengeksplorasi kemungkinan memperkenalkan sterilisasi alami udara di kabin pada sejumlah jajaran kendaraannya. Produsen mobil asal Inggris ini sedang menilai kelayakan menginstal teknologi sterilisasi 'Cerafusion' Medklinn di Hector SUV dan ZS EV.

Medklinn menyatakan bahwa sterilisernya yang dilengkapi dengan teknologi yang dipatenkan telah terbukti menghilangkan 99,9 persen bakteri, virus, jamur, alergen, bau, dan polutan berbahaya seperti volatile organic compound (VOCs). Medklinn juga mengatakan teknologi ini mendesinfeksi permukaan kabin dengan memanfaatkan oksigen aktif, yang terdiri dari ion oksigen negatif (O-) dan tingkat ozon (O3) yang terkontrol.

Mengomentari inisiatif tersebut, Rajeev Chaba, Presiden dan Direktur Pelaksana, MG Motor India, mengatakan, “Kami secara proaktif mencari untuk menerapkan teknologi sterilisasi dan desinfeksi kabin berbasis sistem HVAC. Kami akan terus bekerja untuk mengembangkan pengalaman dan layanan mobilitas yang lebih aman bagi konsumen. Sebagai merek yang maju, inisiatif ini juga menyoroti kesiapan kami di dunia pasca-pandemi."

Perusahaan yang berbasis di Singapura ini telah menawarkan produk dekontaminasi kabin di bawah sub-merek 'Autoplus' di pasar internasional. Dilengkapi dengan teknologi 'Cerafusion' penghasil oksigen aktif, perangkat portabel dapat dicolokkan ke soket pemantik kendaraan atau merapat ke port USB untuk beroperasi. Jika rencana MG untuk membawa teknologi ke portofolionya terwujud, maka penawaran novel tersebut dapat menjadi USP di pasar yang masih menderita akibat dampak dari wabah COVID-19.

Dari produk-produk MG, hanya ZS EV yang memberikan solusi penyaringan kabin khusus dalam bentuk filter PM 2.5 khusus.

AUTOCAR

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
April 17, 2020 at 06:40AM
https://ift.tt/2KaDUZ9

Ini Teknologi MG Motor untuk Membunuh Virus Corona di Kabin - Tempo
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Teknologi MG Motor untuk Membunuh Virus Corona di Kabin - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.