Search

Red Hat Sempurnakan Teknologi Cloud Hybrid Terbuka - Medcom ID

Jakarta: Hari ini Red Hat resmi menggelar konferensi tahunan Red Hat Summit 2020 tapi mengusung konsel virtual. Mereka mengumumkan solusi terbaru untuk perusahaan di semua skala dans ektor industri untuk meningkatkan dna melindungi operasi IT menyesuakan dinamika global.
 
Red Hat menawarkan solusi yang dirancang untuk meningkatkan penyampaian, aksesibilitas, dna stabilistas layanan serta aplikasi pada skala global berbasis cloud hybrid. Hal ini dikembangkan berdasakrna visi dari Red Hat.
 
Red Hat sejak lama memperjuangkan evolusi teknologi dan ingin memungkinkan pelanggan untuk mengembangkan aplikasi apa saja dan mengerahkannya ke mana saja dengan konsistensi dan fleksibilitas berbasis cloud hybrid terbuka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Red Hat, Open Source Hybrid Cloud Bakal Semakin Populer
 
"Lebih dari sebelumnya, kebutuhan unik dari setiap perusahaan kini semakin difokuskan. Beberapa perlu segera meningkatkan operasi untuk memenuhi permintaan layanan yang tanpa henti, sementara yang lain berusaha untuk memperkuat dan mempertahankan operasi inti IT," tutur Presiden dan CEO Red Hat
 
Hampir setiap industri, termasuk layanan kesehatan, logistik, ritel, layanan keuangan, pemerintah, pendidikan, dan lainnya, beradaptasi secara real-time untuk memenuhi permintaan akan akses yang lebih cepat dan lebih luas ke aplikasi dan layanan penting sekaligus menjaga stabilitas operasional.
 
Red Hat meyakini inovasi open source memungkinkan perusahaan untuk mengambil keuntungan dari platform cloud-native, mulai dari pusat data edge dan on-premise hingga dari banyak cloud publik. Teknologi yang ditawarkan oleh Red Hat mengandalkan open source seperti Linux dan Kubernetes.
 
Red Hat OpenShift diklaim memelopori platform Kubernetes yang telah memungkinkan pelanggan untuk menerapkan pendekatan cloud-native sekaligus mendukung aplikasi tradisional yang ada dengan menghilangkan hambatan di antara keduanya.
 
Solusi terbaru di dalamnya terdiri dari Virtualisasi OpenShift dan Red Hat OpenShift 4.4 yang juga didukung solusi manajemen baru yaitu Red Hat Advanced Cluster Management untuk Kubernetes. Semua teknologi ini bisa diakses dengan menggandeng mitra Red Hat di lingkungan hybrid cloud dan multicloud.
 
Baca: Rahasia Bisnis Sukses Berkelanjutan Ada di Hybrid Cloud
 
Red Hat juga berinvestasi ke solusi lainnya seperti Red Hat Insights, manajemen keamanan dan risiko proaktif dengan model as-a-service untuk memudahkan tim IT mendeteksi, mendiagnosis, dan memperbaiki masalah potensial sebelum berdampak ke sistem.
 
Ditambah Red hat Ansible Automation Platform yang membantu tim IT mengatasi kerumitan perluasan permintaan jaringan dan jejak infrastruktur dengan mengotomatisasi tugas manual.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
April 29, 2020 at 03:50PM
https://ift.tt/3aHZT4p

Red Hat Sempurnakan Teknologi Cloud Hybrid Terbuka - Medcom ID
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Red Hat Sempurnakan Teknologi Cloud Hybrid Terbuka - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.