Search

Manfaatkan Teknologi, PT Bank DBS Indonesia Beri Kemudahan… - Industry

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Berkat perkembangan teknologi digital, kita dimudahkan untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa terbatas meski sedang mengkarantina diri dirumah saja.

Dengan memanfaatkan teknologi digital tersebut, PT Bank DBS Indonesia melalui aplikasi digibank by DBS, menawarkan kemudahan berbagai macam transaksi perbankan yang menjadi kebutuhan masyarakat saat musim pembatasan seperti saat ini. 

"Kini, bayar tagihan, belanja online, top up e-wallet, transfer valas, deposito, hingga investasi bisa lewat aplikasi digibank by DBS kapan pun tanpa harus ke kantor cabang," ujar Managing Director Head of Digital Banking Group PT Bank DBS Indonesia, Leonardo Koesmanto, melalui keterangan tertulisnya kepada Industry.co.id Sabtu (11/4).

Menurut Leonardo, nasabah dapat menikmati fitur-fitur aplikasi digibank by DBS kapan pun 24 jam 7 hari seminggu, tanpa harus ke kantor cabang. 

"Masyarakat tidak perlu lagi mengisi setumpuk dokumen, dan aplikasi ini tanpa tanda tangan. Beragam kemudahan dapat dimanfaatkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangannya bisa dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS ini, ungkapnya. 

Selanjutnya, Digibank by DBS berkomitmen untuk menjadi intelligent way of banking dengan terus menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah untuk dapat melakukan berbagai transaksi keuangan di mana pun dan kapan pun hanya melalui genggaman. 

"Nasabah kini semakin familiar dengan layanan perbankan digital kami, mulai dari menabung hingga berinvestasi. Kami juga melihat adanya peningkatan transaksi online sekitar 35%-40% pada fitur Bayar & Beli juga penggunaan kartu debit," jelasnya lagi. 

Hal ini, lanjut Leonardo menandakan bahwa fitur dan layanan perbankan digital DBS memudahkan nasabah untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan transaksi keuangan. 

"Meskipun saat ini ruang dan gerak terbatas dengan adanya penerapan kebijakan social distancing,” ujar Leonardo Koesmanto.

Selain itu, DBS terus berinovasi untuk menjadi bank yang mengedepankan keseimbangan antara ekonomi, sosial serta lingkungan. 

Upaya tersebut dilakukan Bank DBS Indonesia atas kesadaran akan perannya sebagai lembaga keuangan yang menjalankan bisnis yang berkelanjutan bagi generasi masa depan dan lingkungan hidup. 

Hal tersebut juga diimplementasikan melalui layanan perbankan yang terdepan dan terpercaya, serta dikurasi sesuai dengan kebutuhan nasabah yang seiring dengan perkembangan teknologi. 

"Bank DBS Indonesia juga secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang berdampak sosial, serta bekerja sama dengan komunitas dan wirausaha sosial melalui DBS Foundation," pungkas Leonardo.

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
April 11, 2020 at 07:05AM
https://ift.tt/2JThzz1

Manfaatkan Teknologi, PT Bank DBS Indonesia Beri Kemudahan… - Industry
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manfaatkan Teknologi, PT Bank DBS Indonesia Beri Kemudahan… - Industry"

Post a Comment

Powered by Blogger.