Search

Teknologi TWS Kian Populer, Hippo Kenalkan Airmus - Suara.com

Suara.com - Teknologi True Wireless Earbuds (TWS) mulai banyak digunakan pada earbuds keluaran terbaru.

Meski dipopulerkan oleh Apple dengan Airpods-nya, pada kenyataannya teknologi TWS menginspirasi banyak vendor lainnya untuk mengimplementasikan teknologi ini pada perangkat yang mereka buat.

Tak hanya vendor mancanegara, pabrikan aksesoris ponsel lokal, Hippo, turut meramaikan earphone TWS dengan yang meluncurkan produk bernama Airmuse.

Sebagai informasi, Airmuse adalah earphone TWS yang punya standardisasi IPX4. Artinya, perangkat ini tahan air. Dalam keterangan tertulisnya, Airmuse bisa digunakan dalam kondisi hujan sekalipun.

Wadah penyimpan earphone berfungsi sebagai pengisi ulang baterainya. Bentuknya cukup ringkas karena menyerupai tabung dengan ukuran sekitar 8,5 x 3 cm.

Untuk panggilan suara atau telepon, earphone TWS ini dilengkapi mikrofon yang bisa diperintah dengan satu tombol. menggunakan satu tombol.

Perintah tersebut bisa berupa menerima ataupun menolak panggilan telepon, menghentikan dan menyalakan lagu, hingga mengganti lagu.

Soal daya tahan, Hippo Airmuse dipersenjatai baterai berkapasitas 360 mAh yang bisa diisi ulang dengan perantara case-nya. Sementara untuk Earbuds nya sendiri adalah 40 mAh.

Hippo mengklaim, Airmuse dapat terjaga dalam keadaan standby untuk 180 jam dan 2 jam ketika digunakan untuk memutar lagu. Sedangkan pengisian dayanya memakan waktu 1 jam.

Sementara untuk harga Hippo Airmuse sendiri dibanderol Rp 899 ribu dan sudah tersedia di sejumlah outlet resmi mereka.

Let's block ads! (Why?)



"teknologi" - Google Berita
January 09, 2020 at 01:41PM
https://ift.tt/2QXFBfz

Teknologi TWS Kian Populer, Hippo Kenalkan Airmus - Suara.com
"teknologi" - Google Berita
https://ift.tt/2oXVZCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teknologi TWS Kian Populer, Hippo Kenalkan Airmus - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.